Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Membahas Kamtibmas Menjelang Pilkades.

    Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Membahas Kamtibmas Menjelang Pilkades.

    DEMAK - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak Sertu Sugiharno dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa Grogol Bapak Ainur Rofi, S.H., dan tokoh masyarakat bertempat di Desa Grogol, Kec. Karangtengah, Kab. Demak, Kamis (27/07/2023).

    Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya,  Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang di hadapi masyarakat binaannya.

    Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat, ” ungkap Sertu Sugiharno

    Babinsa menyampaikan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat, apalagi menjelang Pilkades kita harus bersinergi dengan seluruh kalangan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas” tambahnya

    Sertu Sugiharno menyampaikan, Kegiatan Komsos seperti ini di lakukan sambil melaksanakan aktivitas rutin sehari-hari saat berada di desa Binaan. kita bisa saling berkomunikasi bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada warga Desa Binaan, pungkasnya.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng tni
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Diwakili Serma Nurismanto Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Laksanakan Monitoring Penyaluran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Delegasi World Water Forum ke-10 Terpukau Balinese Water Purification Ceremony

    Ikuti Kami